10 Ways to get More Followers on Twitter

Senin, 17 Mei 2010


source :computer.howstuffworks.com

10. Create a Good Avatar.
Gunakan image yang jelas dan benar-benar mencerminkan diri anda. Tidak perlu menggunakan foto artis atau foto anda dengan memamerkan apa yang anda miliki( Foto dengan mobil ferrari anda misalnya). Disarankan juga crop foto anda hingga berukuran 450 x 450 pixels.

9. Tweets During Peak Hours
Cukup jelas bukan. Tidak akan ada orang yang mem-follow anda jika anda ber-twitteran pada malam hari (jam 2-3 malam) atau pada saat jam kerja (kecuali beberapa rekan anda yang selalu punya cara untuk mencuri-curi waktu).

8. Create an Effective Profile Bio
Orang akan merasa tidak nyaman ketika pada profile anda berisi keterangan yang menjurus narsis seperti "cwe caem" , "andi lelaki setia" atau yang lebih parah "AqYu @n4K GaUl..." oh god!! hahahha...

7. Send "@Messages" to Top Users
Cara ini sangat disarankan untuk anda-anda yang suka SKSD dengan para artis. Caranya simple, kirim @Messages ke siapa pun( usahakan orang terkenal yang followers nya sudah aje gile banyaknya. contoh Ashton Kutcher). Lalu setiap orang yang melihat profile anda akan melihat @messages tersebut( bukan tidak mungkin orang yang membaca @Messages tersebut memfollow anda kemudian). Dan jika anda beruntung dibalas oleh si Ashton Kutcher maka 2.9 juta orang juga akan melihatnya. wow..

6. Ask Questions
Cukup mudah bukan? anda tinggal menuliskan pertanyaan dan dijamin akan membuat banyak orang tertarik untuk menjawabnya. ( contoh: kira-kira mama lauren ngasih warisan apa ya pas dia meninggal??)

5. Link to Interesting Sites
Cara yang sama dengan yang dilakukan banyak pemilik situs atau blog untuk menaikkan pageranknya. Cukup tambahkan link twitter anda di website - website terkenal.




4. Develop a Niche
Ya.. Anda bisa saja men-tweet sesuatu yang berkena di hati anda. Tapi ingat sesuatu yang random pasti akan menghasilkan hasil yang random pula. Jika anda mempunyai pengetahuan akan suatu hal lebih baik men-tweet yang sesuai ilmu anda(Fokuslah pada satu hal, satu tema). Dan diharapkan dari hasil tweet tersebut akan terbentuk image yang unik pada diri anda sehingga anda bisa melakukan pendekatan tersendiri terhadap followers - followers anda.

3. Repeat Yourself
Post kan lagi tweet anda yang kira-kira paling informatif dan menarik, terutama saat peak hours. Karena tidak semua orang selalu melihat tweet anda.

2. Post Pictures
"Sebuah gambar lebih berharga daripada ribuan kata." sebuah pepatah yang benar adanya, Coba lah mem-post image dan lihat apa yang terjadi .

1. Link Your Account
Koneksikan semua account anda. Facebook, Twitter, Digg, Linkedln dan lain-lain.

0 comments: